Kamis, 30 Juli 2015

Inilah 20 Tempat Wisata di Bandung Paling Populer Untuk Dikunjungi

Terdapat beberapa obyek wisata di Bandung yang disukai kelompok penikmat perjalanan, dari mulai pesona alamnya yang memikat, sajian kulinernya yang lezat, khasanah budaya serta wisata sejarahnya, sampai wahana permainan serta hiburan yang mengasyikkan.

Bandung mempunyai iklim yang sejuk mengingat topografi daerahnya yang dikelilingi pegunungan. Keadaan alam yang mensupport dan keramahan orang-orangnya yang santun seakan meletakkan beragam obyek wisata di Bandung juga sebagai maksud wisata favorite, terlebih waktu akhir minggu serta saat liburan.

Untuk warga Jakarta, berkunjung ke Bandung untuk berekreasi yaitu hal yang sudah ada mulai sejak lama. Ini mengingat jarak tempuh yang termasuk cukuplah dekat. Terkecuali Bandung, Kota Bogor serta lokasi Puncak yaitu juga maksud favorite yang lain dengan akses yang cepat dari Jakarta.

Bukan sekedar Jakarta saja, kehadiran wisatawan dari beragam daerah di Indonesia ke Bandung juga menunjukkan angka statistik yg tidak sedikit. Belum lagi ditambah dengan pesona Bandung yang ikut mengundang kehadiran beberapa penikmat perjalanan dari mancanegara.

Kota Bandung yaitu juga destinasi wisata berbelanja yang favorite. Anda bisa menjumpai banyak tempat berbelanja dan factory outlet yang semasing tawarkan beragam produknya yang khas serta relatif murah. Diluar itu, maksud kuliner Bandung makin menaikkan semarak daftar destinasi yang pantas dikunjungi oleh beberapa wisatawan sepanjang liburan di Kota Kembang itu.
Tempat Wisata di Bandung

Untuk memperkaya rekomendasi Anda perihal beragam tempat menarik di Bandung, di bawah ini yaitu obyek wisata di Bandung paling populer serta sayang sekali untuk ditinggalkan ketika liburan disana.
Tempat Menarik di Kota Bandung
1. Museum Geologi

Museum yang berdiri mulai sejak th. 1928 ini yaitu salah satu tempat wisata di Bandung yang ramai dikunjungi wisatawan, baik dari kelompok pelajar serta mahasiswa sampai umum luas, termasuk juga kelompok penikmat perjalanan dari mancanegara. Anda bakal menjumpai dua lantai paling utama disana dengan semasing ruangan yang dipunyainya.
Kunjungan beberapa pelajar ke Museum Geologi di Kota Bandung

Kunjungan beberapa pelajar ke Museum Geologi di Kota Bandung lewat magarabackpacker. com

Ada Ruangan Tujuan yang diisi peta geografis Indonesia berupa relief. Juga ada Ruangan Geologi yang menghadirkan koleksi perihal bumi, tata surya, serta fosil-fosil histori. Sesaat ruang di sayap timur memberi Anda pengetahuan perihal histori perkembangan makhluk hidup. Di lantai 2, Anda bisa menjumpai maket tambang emas paling besar didunia yang ada di Papua.

Peta Tempat : klik di sini
2. Cihampelas Walk

Cihampelas Walk, populer dengan sebutan Ciwalk, yaitu lokasi perbelanjaan yang mengusung rencana alami di Bandung.
Cihampelas Walk di Bandung

Cihampelas Walk di Bandung lewat bandungcityride. blogspot. com

Diluar itu, cuma menggunakan makan malam di Ciwalk juga adalah suatu hal yang mengasyikkan. Hawa bersih serta sejuk bakal bikin Anda kerasan berlama-lama disana.

Peta Tempat : klik di sini
3. Trans Studio Bandung

Juga sebagai salah satu obyek wisata di Bandung yang sangatlah disukai banyak keluarga, Anda bisa dengan gampang untuk tiba di tempat Trans Studio Bandung. Trans Studio mempunyai 6 pertunjukan paling utama yang bertopik teatrikal, yaitu Kabayan Goes to Hollywood, Legenda Putera Mahkota, Petualangan si Bolang serta zoo crew, Special Effect action show, New Parade & Laser Show, serta Trans Studio Big Band.
Masuk pintu masuk Trans Studio Bandung

Masuk pintu masuk Trans Studio Bandung lewat jubileechurchesfestival. org

Tempat wisata Bandung ini tawarkan Anda 20 wahana permainan, dari mulai extreme rides sampai softplay untuk anak-anak, dan beragam aktivitas hiburan yang lain yang mengasyikkan.

Peta Tempat : klik di sini
4. Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang yaitu destinasi wisata Bandung yang popular. Terdapat beberapa kelompok penikmat perjalanan yang mengunjunginya, terlebih juga sebagai maksud wisata keluarga yang murah di Bandung dan berikan banyak faedah positif untuk anak-anak. Saat tiba masa-masa libur serta akhir minggu, Kebun Binatang Bandung jadi sekian ramai oleh kunjungan wisatawan.
Menunggang gajah di Kebun Binatang Bandung

Menunggang gajah di Kebun Binatang Bandung lewat sewamobildicirebon. situs. id

Areal wisata kebun binatang ini sungguh sejuk, rimbun dedaunan pohon-pohon yang ada disana membuat perlindungan satwa serta melindungi Anda dari terik panas matahari. Menaiki bebek kayuh atau bersepeda air bakal sangatlah mengasyikkan untuk anak-anak. Atau, menunggangi kuda sampai gajah juga mungkin saja menarik untuk Anda.

Peta Tempat : klik di sini
5. Museum Konferensi Asia Afrika

Museum Konferensi Asia Afrika menaruh masa lalu suatu hajatan dunia yang populer, yaitu Konferensi Asia Afrika yang terselenggara di Bandung pada 18-24 April 1955 silam dengan akhirnya yang masyhur dengan sebutan Dasa Sila Bandung, yaitu suatu dasar bangsa-bangsa terjajah didunia dalam perjuangan beroleh kemerdekaan.
Salah satu pojok dalam Museum Konferensi Asia Afrika di Bandung

Salah satu pojok dalam Museum Konferensi Asia Afrika di Bandung lewat adiedoes. blogspot. com

Tempat wisata di Bandung yang satu ini mempunyai rancang arsitektural Art Deco, di bangun dengan bahan lantai basic marmer yang dihadirkan segera dari Italia. Ruangnya di buat dari kayu Cikenhout yang populer kuat serta berpenerangan lampu kristal. Museum Konferensi Asia Afrika yaitu sisi yang tidak terpisahkan dari Gedung Merdeka (tempat persidangan konferensi).

Peta Tempat : klik di sini
6. Museum Sri Baduga

Inilah tempat paling baik bila Anda mau tahu serta beroleh deskripsi perihal perjalanan histori alam serta budaya orang-orang Jawa Barat dan fase-fase perubahan serta perubahannya.
Salah satu koleksi di Museum Sri Baduga Bandung

Salah satu koleksi di Museum Sri Baduga Bandung lewat suciharlen. wordpress. com

Museum Sri Baduga menaruh seputar 5. 367 buah koleksi, tak terbatas pada bentuk asli semata, namun juga mencakup aneka koleksi tiruan, miniatur, photo, dan maket. Obyek wisata histori di Bandung yang satu ini sangatlah pas untuk Anda penyuka histori.

Peta Tempat : klik di sini
7. Taman Lantas Lintas Ade Irma Suryani

Inilah taman rekreasi yang terdapat di jantung kota Bandung serta mempunyai nilai faedah besar untuk anak-anak juga sebagai pusat latihan membaca rambu-rambu jalan raya. Tempat wisata Bandung yang satu ini berhawa sejuk serta asri dengan kursi-kursi taman yang banyak.

1 komentar:

  1. iya sih banyak yang murah tapi biaya akomodasi dan tempat tinggalnya yang susah dan mahal he apalagi, kota bandung sekrang menyediakan tempat wisata bandung yang tambah banyak

    BalasHapus